Informasi terbaru tentang Mito A90

Mito A90

Mito kembali luncurkan produk smarthphone barunya yang terbilang unik dan memberikan warna baru pada produk smartphone android yaitu diciptakannya Mito A90. Bentuknya yang didesain unik yaitu memiliki keypad QWERTY dan layar sentuh. Perpaduan layar dan keypad tersebut yang memberikan nuansa baru sehinggaa anda bisa menikmati dua fungsi sekaligus.

harga mito a90

Masih tetap membidik para konsumen menengah kebawah tentu saja dengan harga yang murah namun kali ini Mito A90 justru memberikan kualitas dan spesifikasi yang lumayan. Dibekali dengan layar yang berukuran 4.14 inci berjenis QVGA yang cukup sensitive serta mengusung sistem Oprasi Android 4.1 Jelly Bean dan didukung dengan RAM 512 membuat anda merasa memiliki ponsel pintar yang canggih dan mewah. Keunggulan lainya terletak pada kamera utama sebesar 2MP cukup besar untuk mengabadikan moment penting anda.

Dengan desain yang trendy diperkirakan Mito A90 dapat menarik perhatian  pasar ponsel di indonesia. Ditambah dengan harga MITO A90 yang sangat murah yang dibandrol dengan hanya 700 ribu saja maka anda sudah memiliki smartphone android yang cukup canggih dengan model yang menarik.