Informasi terbaru tentang Nokia Lumia 1020

Nokia Lumia 1020

Sepertinya Produk terbaru yaitu Nokia Lumia 1020 akan menjadi Ponsel terheboh karena kameranya yang menakjubkan yaitu sebesar 41 MP. Tidak hanya itu kemunculan produk yang berasal dari Finlandia ini memberikan nuansa baru karena fitur PureView dengan Sistem Oprerasi Windows 8. Bagi anda penggemar fotografi maka ini adalah kesempatan besar untuk memiliki kamera ponsel dengan kualitas spesifikasi yang mumpuni yang terdapat pada Nokia Lumia 1020.
harga nokia lumia 1020
Dari segi Body meskipun dibuat dari material pastik namun memiliki kualitas yang baik dan kuat. Ditambah dengan detail yang sangat menarik dan stylus. Dibekali layar berukuran 4,5 inci  dengan resolusi 768 x 1280 piksel yang berjenis AMOLED membuat anda merasa nyaman menggunakannya.

Untuk dapur pacu anda tidak perlu khawatir karena sudah dilengkapi dengan spek yang berkualitas tinggi yaitu menggunakan prosesor Qualcomm Dual-Core 1.2 GHz dan RAM 2GB hal ini membuat setabil untuk menjalankan berbagai aplikasi meskipun anda membuka beberapa aplikasi sekaligus.

Harga Nokia Lumia 1020 yang dipatok sebesar $659.99 (Rp 6,5 juta), tentu bukan harga yang tinggi bila dibanding dengan kualitas dan spesipikasi yang dimilikinya. Sebagai Perusaan pertama yang memasarkan produk ini AT&T merilis telah menerima banjiran pre-order dan dalam waktu singkat langsung di tutup karena sudah kehabisan stok.