Informasi terbaru tentang Samsung Galaxy S4 Mini

Samsung Galaxy S4 Mini

Satu lagi produk yang akan diluncurkan oleh perusahaan Samsung mobile yaitu Samsung Galaxy S4 Mini. Sekilas dari namanya akan mengingatkan anda pada Samsung Galaxy S4 yang sudah terlebih dahulu diluncurkan dan kini Samsung akan segera menghadirkan versi mini yang diharapkan akan meraih kesuksesan seperti halnya Samsung Galaxy S4 yang sangat laris bahkan mencapai angka penjualan yang fantastis.

Meskipun mini bukan berarti mini akan fitur dan kecanggihan. Justru Galaxy S4 Mini jauh lebih unggul dari seri galaxy mini yang lainya. Dengan berat 107 gram saja, anda bisa menikmati berbagai kelebihan dari Smartphone yang satu ini. Desain yang berkarakter dan sangat nyaman untuk anda bawa kemanapun serta memberikan kemudahan dalam mengoprasikannya.

gambar samsung galaxy s4 mini

Samsung Galaxy S4 Mini mempunyai layar 4.3 inci Super AMOLED multitouch 540 x 960 pixels,dengan prosesor Dual-core 1.7 GHz. Sedangkan untuk Sistem Operasinya menggunakan Android OS v4.2.2 (Jelly Bean). Rasakan dan nikmati berbagai moment berharga anda dan mengabadikanya dengan kamera 8 MP plus autofocus dan LED flas serta kamera depan sebesar 1,9 MP.

Anda juga tidak perlu hawatir dengan semua data anda karena telah dilengkapi dengan memory internal sebesar 8GB dengan RAM 1,5GB, selain itu anda bisa menambahkan memory eksternal menggunakan microSD sampai dengan 64GB.

Untuk jaringan menggunakan dua kartu SIM yang suport dengan berbagai macam jaringan antara lain 2G, 3G dan 4G. Dan sebagai akses data anda bisa menggunakan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n,Wi-Fi Direct,Wi-Fi hotspot, Bluetooth, Inframerah dan kabel USB.

Samsung sendiri telah mengumumkan dengan resmi peluncuran S4 mini yaitu sekitar bulan juli tahun ini dan diperkirakan harga Samsung Galaxy S4 Mini akan dibandrol pada kisaran Rp.5.800.000 (untuk update harga terbaru bisa anda lihat di artikel harga Samsung Galaxy). Dan harga itu seimbang dengan fitur dan kecanggihan yang dimilki oleh simini yang Maxi ini dan diperkirakan akan sukses dipasaran.