Informasi terbaru tentang Cross Andromeda A22

Cross Andromeda A22

Cross mobile meluncurkan Smartphone baru yang fitur nya tidak jauh dari seri A7S. Masih fokus pada ponsel untuk kalangan menengah kebawah, Cross Andromeda A22 dengan sekejap menarik perhatian karena harga yang murah namun fiturnya yang menarik.

cross andromeda

Bentuk dan style dari Cross A22 hampir mirip dengan Cross Andromeda A7S namun A22 memiliki layar yang lebih besar yaitu 5 inci WVGA dengan resolusi 480 x 800 piksel. Sedangkan sistem oprasinya masih sama menggunakan Sistem Oprasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich, Prosesor dual-core 1 GHz, RAM 512 serta memori Internal 4GB.

Untuk kamera, A7S lebih unggul yaitu 8MP sedangkan A22 hanya 3 MP saja dan kamera depan 1,3 MP. Namun sesuai dengan harga Cross Andromeda A22 yang ditawarkan lebih murah dibawah A7S yang bisa anda lihat lebih detail di artikel tentang harga Cross.

Akan tetapi ada kelebihan lain yang dimiliki oleh Cross A22 yang terletak pada player audio-video, HSDPA untuk akses interne, wi-fi dilengkapi Thettering dan Portable Hotspot dan dua SIM card GSM dengan dual standby.

Hebatnya lagi Smartphone Cross Andromeda A22 ini tidak kalah dengan smartphone lain, bahkan mampu bersaing dengan ponsel berkelas lainya. Jika anda ingin memiliki smartphone Android dengan harga mudah dan fitur lengkap maka hp ini layak anda pilih.